RSS

Lionel Messi Ingin Main Bareng Wayne Rooney & Gareth Bale







Lionel Messi Ingin Main Bareng Wayne Rooney & Gareth Bale


Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengutarakan harapan untuk bermain bersama Wayne Rooney serta Gareth Bale, dua sosok yang dinilainya termasuk jajaran pemain terbaik dunia.

Bale, yang menunjukkan penampilan menawan dengan Tottenham Hotspur musim ini, santer diberitakan sebagai target Real Madrid, tapi Barca juga diyakini mengintip peluang untuk mendatangkannya.

Sementara itu, belakangan ini mulai muncul keraguan seputar masa depan Wayne Rooney di Manchester United setelah sang bomber ditepikan dari starting line-up tim melawan Real Madrid di Liga Champions, Selasa (5/3) lalu.

Walau ingin berkolaborasi dengan kedua pemain, Messi merasa kans untuk itu terbilang tipis karena Bale maupun Rooney diyakininya tak akan hengkang dari klub masing-masing.

"Wayne Rooney dan Gareth Bale adalah pemain-pemain hebat, yang tampil begitu baik untuk klub mereka," tutur pemain Argentina itu dikutip Daily Mail.

"Dan saya selalu ingin bermain dengan pemain-pemain terbaik. Tapi saya harus berhati-hati dengan perkataan saya karena saya pikir mereka tak akan meninggalkan tim mereka dalam waktu dekat."

"Namun tentunya saya ingin bermain dengan pemain-pemain terbaik," pungkas La Pulga.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar sepuasnya dngan bahasa sopan kalau gak krekssssss bunuh kau