RSS

Busquets: Barca Tak Suka Komentari Wasit

Busquets: Barca Tak Suka Komentari Wasit



Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menolak mengomentari kepemimpinan wasit saat timnya ditaklukkan 1-3 dari Real Madrid pada leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Selasa atau Rabu (27/2/2013) dini hari WIB.

Kekalahan ini membuat El Barca gagal melaju ke final setelah kalah agregat 2-4. Barca sebetulnya tampil mendominasi pertandingan dan memiliki beberapa peluang. Ada beberapa insiden yang berpotensi menghasilkan penalti bagi Barca....


Pada menit ke-15, Cesc Fabregas dijatuhkan Alvaro Arbeloa di dalam kotak penalti. Namun, wasit Alberto Undiano Mallenco tak menilainya sebagai pelanggaran sehingga laga dilanjutkan. Berselang 12 menit kemudian, giliran Pedro yang dilanggar Xabi Alonso di kotak terlarang. Namun, wasit bergeming terhadap insiden tersebut.

"Tidak ada hadiah penalti? Aku tidak suka membicarakan soal penalti, bahkan ketika kami kalah sekalipun," jelas Busquets.

Dalam kesempatan itu, Busguets mengaku Madrid tampil lebih baik dari timnya. Meski begitu, dia berharap timnya bisa melupakan hasil ini dan berkonsentasi pada laga selanjutnya.

"Hasil 2-0 terlalu cepat dan membunuh kami. Kini kami harus menganalisis (hasil ini) dan tetap bersatu," tutur Busquets.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar sepuasnya dngan bahasa sopan kalau gak krekssssss bunuh kau