RSS

Adriano Galliani: Barcelona, Klub Terbaik Di Dunia







Adriano Galliani: Barcelona, Klub Terbaik Di Dunia

Galliani meminta timnya untuk tetap mewaspadai Barcelona.



Wakil presiden AC Milan Andriano Galliani memberikan pujian kepada Barcelona sebagai tim terbaik di dunia. Pernyataan itu dikemukakannya jelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (13/3) dini hari WIB.

Rossoneri meraih kemenangan 2-0 di pertandingan leg pertama yang berlangsung di kandang sendiri pada bulan lalu. Untuk bisa lolos, wakil Serie A Italia itu hanya perlu bermain imbang atau kalah dengan skor tipis. Sementara itu, Azulgrana harus bisa menang minimal 3-0.

"Kami akan lihat [kualitas kami] lawan tim terbaik di dunia," ujar Galliani kepada wartawan.

"Ini merupakan salah satu pertandingan terbesar yang kami mainkan pada tahun ini. Kami agar cemas dengan kemungkinan absennya [Giampaolo] Pazzini dan [Philppe] Mexes. Tapi, kami tidak boleh menyesal kalau tidak bermain tanpa seseorang."

"Camp Nou akan menjadi disaksikan di seantero dunia. Penting buat kami untuk kembali ke Liga Champions pada tahun depan."

Galliani juga menyatakan, timnya akan memainkan gaya permainan sendiri dan ia yakin Barcelona bisa dikalahkan.

"Kami akan memainkan permainan kami sendiri. Barcelona akan bermain kuat setelah tampil buruk di Milan. Mereka mungkin mengalami penurunan [dalam performa], namun Blaugrana tetap tim terkuat di dunia."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar sepuasnya dngan bahasa sopan kalau gak krekssssss bunuh kau