RSS

Gerard Pique : Gareth Bale Cocok Bermain Di Barcelona




Gerard Pique : Gareth Bale Cocok Bermain Di Barcelona

Barcelona, SunduL.com – Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique, merasa bahwa Gareth Bale akan cocok bermain di Barcelona.
Tampil gemilang bersama Tottenham Hotspur, Gareth Bale menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa tidak terkecuali Barcelona dan Real Madrid.
Namun beberapa waktu yang lalu, Gareth Bale telah mengindikasikan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Spurs jika berhasil mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.
Gerard Pique secara tidak langsung mengungkapkan rayuannya kepada Gareth Bale untuk bergabung dengan Barcelona. Ia merasa bahwa tidak akan ada masalah bagi pemain berkebangsaan Wales tersebut untuk bermain bersama timnya.
“Saya pikir Gareth Bale merupakan seorang pemain hebat yang sulit untuk dipercaya. Ia telah menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Tottenham Hotspurs,” ujar Gerard Pique.
“Barcelona ingin memiliki para pemain terbaik di dunia dalam timnya. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Gareth Bale bisa bermain di tim manapun yang diinginkannya.”
“Saya merasa tidak ada kendala baginya untuk bermain bersama Barcelona, karena seorang pemain hebat akan cocok bermain di tim manapun, tidak peduli dengan gaya permainan yang diterapkan.”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar sepuasnya dngan bahasa sopan kalau gak krekssssss bunuh kau