RSS

Messi Tak Ingin Pensiun di Barcelona

Messi Tak Ingin Pensiun di Barcelona
Headline

Messi, yang berasal dari Rosario, sudah harus meninggalkan kampung halamannya sejak tahun 2000 atau berusia 12 tahun. Ia bergabung dengan La Masia dan menjadi pesepakbola sukses seperti saat ini.

Seperti pemain Argentina kebanyakan, mereka memulai karier bersama klub Argentina, baru mencoba peruntungan di Eropa. Namun, Messi belum pernah merasakan atmosfer Liga Argentina.

Untuk itu, ia berharap bisa kembali ke Argentina dan bermain untuk Newell's Old Boys, klub yang berasal dari Rosario. Messi berharap di masa depan mendapatkan kesempatan memperkuat Newell's.

"Saya tak tahu kapan hal itu akan terwujud. Tapi saya pasti kembali ke sana karena sangat menginginkannya," katanya, kepada ESPN.

"Saya tak pernah memiliki kesempatan untuk bermain dengan Newell's. Saya ingin bermain di Liga Argentina karena itu akan sangat berarti. Saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ia menandaskan.

Saat ini Messi masih terikat kontrak hingga 2018. Saat kontraknya habis, ia akan berusia 31 tahun. Ada kemungkinan ia akan pindah ke Argentina usai kontraknya habis.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar sepuasnya dngan bahasa sopan kalau gak krekssssss bunuh kau