RSS

Andres Iniesta Ingin Akhiri Karir Di Barcelona

Andres Iniesta Ingin Akhiri Karir Di Barcelona

16 Okt 2012 15:33:00



FEBIARYYY

Gelandang Barcelona Andres Iniesta ingin mengakhiri karirnya di Barcelona. Ia tidak yakin bisa tampil seperti sekarang jika bersama tim lain.

"Saya tidak tahu jika saya bergabung dengan tim lain," kata Iniesta.

"Saya ingin mengakhiri karir dengan Catalans. Namun hal itu akan tergantung dengan performa saya di lapangan. Jika hal itu bagus, maka saya akan berada di Barca dalam waktu yang lama," tambah pemain berusia 28 tahun itu.

Iniesta adalah produk akademi Barcelona La Masia. Ia sudah menembus tim inti El Barca sejak 2002, atau saat ia masih berusia 18 tahun


Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar sepuasnya dngan bahasa sopan kalau gak krekssssss bunuh kau