RSS

Nani: Malam Ini Dua Kejadian Buruk Terjadi

Nani: Malam Ini Dua Kejadian Buruk Terjadi

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Pemain depan Manchester United, Nani bangkit setelah dua kali merasakan mimpi buruk, duduk di banguku cadangan dan sakit hati dikalahkan oleh tim Barcelona. Ia pun berjanji akan bangkit lagi.
"Kami akan bangkit kembali," tegas bintang Manchester United yang sempat kecewa setelah dia duduk di bangku cadangan di Laga Final Liga Champions.
Kepada The Sun, Nani menyebutkan, malam final liga Champion kali ini, sebelum kick-off dimulai, dirinya sudah merasakan buruknya dan menjadi lebih buruk ketika ia hanya melihat Barcelona tampil dan mengangkat trofi juara liga Champions.
Pemain sayap itu melanjutkan pada babak kedua dia baru diturunkan Sir Alex Ferguson setelah kalah dan mengejar ketertinggalan 2-1.
Impian membalas gol, guna menyamakan skor, hancur saat David Villa membuat gol yang kian memperbesar ketertinggalan tim Setan Merah. Akhirnya mimpi buruk itu pun terjadi peluit akhir berbunyi, Barca tampil sebagai jawara.
Dia mengatakan: "Saya pikir sebagian besar pemain akan mulai tumbuh dewasa, lebih mengerti dan mendapatkan pengalaman lebih."
"Saya pikir kami akan lebih baik di tahun mendatang. Ini adalah musim yang sangat baik, sekarang saya bisa menjanjikan lebih banyak gelar musim depan dan mencoba untuk mendapatkan yang lebih baik."
Nani juga yakin MU adalah tim yang fantastis, dan mungkin bakal sukses di depan hari.





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar sepuasnya dngan bahasa sopan kalau gak krekssssss bunuh kau