RSS

Lionel Messi Yakin Barcelona Singkirkan AC Milan







Lionel Messi Yakin Barcelona Singkirkan AC Milan


Bintang Barcelona Lionel Messi yakin timnya bisa mengatasi defisit kekalahan 2-0 dari AC Milan yang diterima pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Azulgrana akan menjamu Rossoneri di pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di Camp Nou, Kamis (7/3) dini hari WIB. Untuk bisa lolos ke babak perempat-final, El Barca harus bisa menang minimal 3-0.

Barcelona menelan tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir, termasuk dua kekalahan dari Real Madrid. Messi mengakui sulit buat timnya untuk bisa membalikkan keadaaan, namun ia yakin peluang tetap masih ada.

"Tentu, kami harus melakukan sesuatu yang lebih," ujar Messi dikutip di laman resmi FIFA.

"Kami datang dari kondisi kekalahan dan kami sadar apa yang kami perlukan untuk melakukan perubahan itu."

"Ada sebuah pertandingan kunci yang harus kami hadapi untuk melakukan reaksi dan perubahan. Bangkit adalah keinginan kami semua."

"Kami tahu ini akan sulit, tapi saya yakin masih ada kemungkinan. Kalau mereka [AC Milan] bisa melakukan di sana [San Siro], kami juga bisa melakukan di sini. Kami tahu kalau mereka bisa mencetak satu gol, maka itu bisa membuat lebih sulit. Milan punya pemain-pemain bagus, tapi kami masih punya peluang."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar sepuasnya dngan bahasa sopan kalau gak krekssssss bunuh kau