RSS

Mascherano Yakin Barca Segera Bangkit

Mascherano Yakin Barca Segera Bangkit

Pemain Barcelona, Javier Mascherano. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters
BARCELONA – Javier Mascherano yakin Barcelona akan kembali ke jalur kemenangannya setelah mengalami tiga kali kekalahan dalam empat laga terakhir.
Los Cules, julukan Barca, baru saja menelan kekalahan secara back to back dari rival abadinya, Real Madrid, baik di kancah Copa del Rey maupun La Liga. Sebelumnya, Barca juga dipecundangi AC Milan 2-0 pada leg pertama 16 besar Liga Champions, dua pekan lalu.
Saat ini Barca memang masih nyaman di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan 11 poin dari rival terdekatnya, Atletico Madrid. Namun, Mascherano mengaku masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.
“Tiga pekan lalu, itu seperti film Disney, namun sekarang rasanya seperti pertunjukkan horror,” tutur Mascherano dilansir Sky Sports.
“Tiga pekan lalu, Madrid mengalami krisis dan sekarang segalanya tampak hebat bagi mereka. Kami harus memperbaiki gaya permainan kami jika ingin mendapat hasil yang bagus lagi.”
“Anda jelas tidak sedang berada dalam jalur yang baik ketika dalam satu atau dua pekan mengalami hasil buruk, terutama saat Anda terlempar dari Copa del Rey dan kalah di el clasico. Namun, kami tak boleh terus memikirkan itu.”
Gelandang bertahan yang juga bisa bermain di posisi bek ini juga menambahkan:”Cara terbaik untuk mengangkat diri kami adalah berpikir tentang segala hal yang masih akan terjadi musim ini dan terus berusaha dan berpikir positif. Kami harus meningkatkan di banyak area dan cara satu-satunya mewujudkan hal itu adalah dengan bekerja keras.”
“Kami semua harus memberikan sesuatu hal yang lebih untuk keluar dari hasil buruk ini, meskipun ini tak perlu menjadi gila juga,” imbuhnya.
“Kami harus tetap tenang dan rendah hati untuk menemukan apa yang salah dan menjadi tim yang sama seperti tiga pekan lalu. Kami semua harus memberikan sesuatu sedikit lebih baik, kami berada dalam situasi yang tak biasa.”
“Jika ada yang meragukan klub ini, maka lihatlah statistic dalam beberapa tahun belakangan. Mudah mengatakan adanya masalah di sini, namun situasi seperti ini membuat Anda lebih kuat,” imbuh pemain yang juga kapten Timnas Argentina ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar sepuasnya dngan bahasa sopan kalau gak krekssssss bunuh kau