RSS

Jelang El Clasico, Sudahkah Messi-Ronaldo SMS-an Lagi?

Jelang El Clasico, Sudahkah Messi-Ronaldo SMS-an Lagi?



Jakarta - Sekitar dua minggu lalu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saling berkirim pesan pendek (SMS) soal El Clasico. Apakah mereka sudah saling mengabari lagi untuk pertemuan besok malam?

Messi lebih dulu membuka "obrolan" setelah mencari nama Ronaldo CR7 dalam phonebook-nya. Lalu ia menulis dalam bahasa Inggris: "Looking forward to the Clasico."....


Sekian detik kemudian Ronaldo membalas dengan tambahan "psywar""Me too. I love scoring against you lot! :)"

Menerima SMS itu Messi sempat geleng-geleng kepala, tapi kemudian tersenyum dan membalasnya lagi. Pada adegan-adegan berikutnya, kedua pemain itu tampak menikmati obrolan mereka dengan senyum-senyum sendiri.

"Sampai jumpa di bulan Maret," tutup Messi yang dijawab Ronaldo dengan kalimat "Tak sabar menunggu".

Kisah di atas terjadi di sebuah iklan video yang telah beredar di internet sejak pertengahan Januari lalu. Kabarnya iklan itu dibuat oleh jaringan televisi Al Jazeera -- untuk El Clasico di La Liga pada 3 Maret.(Lihatdi sini)

Mungkinkah cerita itu terjadi di dunia nyata? Untuk menjawabnya, ada pertanyaan lain yang harus dijawab lebih dulu: apakah Messi dan Ronaldo berteman -- dan saling menyimpan nomor telepon mereka masing-masing?

Masalahnya, selama ini hubungan mereka selalu digambarkan dan diberitakan cuma dengan aroma rivalitas. Perdebatan "siapa yang lebih jago" terus dilekatkan secara bersamaan pada Messi dan Ronaldo.

Entah karena dipanas-panasi terus atau memang demikian adanya, di lapangan pun publik jarang melihat ada "chemistry" antara Messi dan Ronaldo, baik dalam bentuk obrolan singkat atau bahkan sebuah perdebatan. Dalam banyak video pun sulit ditemukan adegan mereka bersalaman sambil senyum -- apalagi berpelukan seusai pertandingan.

Ronaldo pernah mengakui dirinya dan Messi tidak berteman secara pribadi. 

"Kami tidak berteman karena kami tidak ada di dressing room yang sama. Aku menghormati dia sebagai seorang profesional. Kami bukan teman sesungguhnya, cuma teman satu profesi. Tapi di antara kami tidak ada masalah," tutur pria Portugal itu pada November lalu kepada beIN sport.

Jadi, cerita di atas, tentang mereka yang saling berkirim SMS, mungkin memang cuma fantasi belaka. Apalagi Messi tidak bisa (atau tidak fasih) berbahasa Inggris.

Rabu (30/1) malam besok, atau Kamis dinihari WIB, Messi dan Ronaldo akan bertemu lebih cepat, bukan Maret, karena tim mereka lolos dan terundi bertemu di babak semifinal Copa del Rey. Setelah di Santiago Bernabeu, Real Madrid dan Barcelona melakoni leg keduanya di Camp Nou pada 27 Februari. Dan empat hari setelah itu mereka berduel lagi di La Liga.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar sepuasnya dngan bahasa sopan kalau gak krekssssss bunuh kau