RSS

Hasil Penelitian, Otak Messi diatas Rata-rata

Hasil Penelitian, Otak Messi diatas Rata-rata


Foto: Messi membutuhkan dua gol untuk mencapai  300 gol di Barcelona

 VAMOS LEO MESSI!

opplen sepiiiiiiiiiiiiii

Bintang Barcelona, Lionel Messi memang selalu menjadi sorotan beberapa media namun baru-baru ini pemain bertubuh mungil itu baru saja mendapatkan penilitian dari University Brunel tentang kecerdasan otaknya.

Para Peniliti tersebut mengungkapkan bahwa pemain sepakbola yang sangat terampil berbeda dengan pemain pemula, karena ketika Messi menghadapi setiap lawan ia bisa mengaktifkan beberapa banyak wilayah otak untuk berinteraksi terhadap gerakan tubuh dan sebagian besar akan berhasil.

Sementara dalam jurnal Psikologi Olahraga dan latihan, penelitian itu dilakukan untuk menemukan bahwa pemain berpengalaman mampu menekan dorongan untuk bereaksi secara naluriah, membuat mereka cenderung kurang untuk jatuh, dan melewati beberapa pemain....



Untuk membuktikan itu, telah dilakukan studi untuk 39 pemain mulai dari pemula sampai semi profesional, mereka semua diminta untuk berbaring dan di pasangkan sebuah scanner otak MRI dan kemudian ditontonkan klip dari video pemain berbakat tingkat internasional junior berlari ke arah mereka dengan bola.

Dalam Video itu akan tampak tindakan manuver menipu dan pemain harus memutuskan kearah mana yang mereka butuhkan untuk bergerak, melawan atau menghindar. 
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar sepuasnya dngan bahasa sopan kalau gak krekssssss bunuh kau