RSS

Malaysia Persoalkan Jadwal Tur Barcelona


 

Malaysia Persoalkan Jadwal Tur Barcelona


Sekjen FAM Datuk Azzuddin Ahmad menyesalkan pengumuman Barcelona melakukan tur ke Kuala Lumpur dilakukan tanpa lebih dahulu berkonsultasi dengan pihaknya.

Kunjungan Barcelona ke Malaysia sudah tercium media setempat sejak akhir Februari, tapi FAM membantah terlibat dalam rencana kedatangan salah satu tim terbaik dunia itu. Datuk Azzuddin bahkan mengaku baru menerima permintaan membahas rencana tur dari pihak promotor, Rabu (6/3) kemarin, atau sehari setelah konferensi pers yang dilakukan Barcelona guna mengumumkan rencana mereka menggelar persiapan pramusim di Timur Jauh.

Selain itu, jadwal pertandingan yang digelar 10 Agustus juga dianggap tidak menguntungkan karena hanya berselang dua hari setelah Hari Raya Idul Fitri.

"Ya, ini tidak menghargai posisi kami. Kami sudah mengungkapkan kekecewaan kami kepada pihak promotor saat mereka datang ke markas FAM [Rabu] pagi tadi. Mereka tidak berkonsultasi lebih dahulu dengan kami sebelum melakukan pengumuman," ujar Datuk Azzuddin kepada Sports247.

"Sebelum melakukan konfirmasi, ada baiknya mengecek semua keperluan. Perwakilan promotor mengklaim Barcelona sudah pernah bertemu dengan kami, tapi kami harus mengecek validitas kontrak serta hal-hal teknis lainnya."

"Kami tak mau menarik pelatuk. Kalau tur ini tidak terlaksana, semua tudingan akan mengarah ke FAM."

"Kalau Barcelona memang mengunjungi Kuala Lumpur, kami akan menyambut mereka dengan tangan terbuka."

Selain Kuala Lumpur, Barcelona akan menyambangi Shanghai pada 4 Agustus dan Bangkok tiga hari kemudian.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar sepuasnya dngan bahasa sopan kalau gak krekssssss bunuh kau