RSS

PIQUE : AWAL MUSIM INI SANGAT LUAR BIASA

PIQUE : AWAL MUSIM INI SANGAT LUAR BIASA





Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique, merasa bahwa awal musim ini sangat luar biasa bagi timnya.

Barcelona hanya mampu menjadi runner-up di bawah Real Madrid pada Liga Spanyol musim lalu. Namun, di awal musim ini Lionel Messi dan rekan-rekannya berhasil membuktikan kemampuan mereka dengan menempati puncak klasemen dengan total perolehan 22 poin, sama dengan Atletico Madrid.
Barcelona berhasil meraih kemenangan berturut-turut di enam pekan pertandingan pertamanya. Rekor kemenangan tersebut berakhir di pertandingan ketujuh dimana mereka harus menghadapi musuh bebuyutannya, Real Madrid, yang harus diakhiri dengan imbang 2-2. Namun, Barcelona kembali meraih kemenangannya di pertandingan pekan kedelapan saat melawan Deportivo La Coruna dengan hasil akhir 4-5.
Gerard Pique merasa bahwa Barcelona telah mengawali awal musim ini dengan luar biasa. Bahkan pemain berusia 25 tahun tersebut merasa bahwa ini merupakan awal musim yang terbaik bagi timnya.
“Kami telah memulai musim ini dengan luar biasa. Kami meraih kemenangan di banyak pertandingan, dan kami berada di puncak klasemen sementara,” ujar Gerard Pique.
“Memang benar, ada beberapa pertandingan yang cukup berat bagi kami, tetapi tim telah bermain dengan baik.”
“Ini merupakan awal musim yang terbaik bagi kami. Tim memiliki sebuah komunikasi yang baik, dan saya pikir musim ini akan menjadi musim yang luar biasa bagi Barcelona.”
Gerard Pique juga memberikan komentar mengenai cedera yang dialaminya. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut mengungkapkan bahwa ia tidak ingin terburu-buru untuk kembali bermain.
“Saya merasa telah lebih baik. Saya telah melakukan segalanya untuk dapat bermain menghadapi Real Madrid, namun pada akhirnya kami memutuskan untuk tidak mengambil resiko yang lebih parah lagi,” lanjutnya.
“Saya akan kembali memulai latihan ketika kaki saya telah memiliki respon yang baik

Baca selengkapnya: http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-spanyol/2012/10/gerard-pique-awal-musim-ini-sangat-luar-biasa-bagi-barcelona/#ixzz2N60gMRWv

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar sepuasnya dngan bahasa sopan kalau gak krekssssss bunuh kau