RSS

Barcelona Siap Perpanjang Kontrak Carles Puyol


Barcelona Siap Perpanjang Kontrak Carles Puyol

Kubu Barcelona tampaknya belum siap kehilangan kapten sekaligus bek andalan mereka, Carles Puyol. Hal tersebut terbukti karena pihak Barcelona tampaknya akan segera membuka pembicaraan perpanjangan kontrak dengan sang pemain berambut kribo tersebut. Bek berusia 34 tahun tersebut memang masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2013 nanti, namun Barcelona sepertinya tidak ingin Puyol menunggu terlalu lama untuk diperpanjang kontraknya. Barcelona sepertinya akan membuat Puyol bertahan di Barcelona sampai akhir karirnya.
“Ia (Puyol) pernah mengatakan jika dirinya akan bermain sepakbola sampai usia 40 tahun. Semua keputusan memang tergantung pada dirinya. Dengan mental serta komitmennya kepada klub ini membuat dirinya akan terus bersama kami meski sampai ia tidak dapat bermain lagi.” ungkap sang pelatih Barcelona, Pep Guardiola.
Puyol sendiri merupakan produk asli binaan pemain muda Barcelona, ia telah menorehkan lebih dari 500 penampilan bersama Barcelona disepanjang karirnya sebagai pesepakbola profesional.
Diawal musim Puyol sempat tidak dapat memperkuat Barca karena gangguan cedera, namun setelah kembali dari cederanya ia menegaskan jika dirinya merupakan pemain yang penting dan tidak tergoyahkan posisinya di barisan belakang Azulgrana.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar sepuasnya dngan bahasa sopan kalau gak krekssssss bunuh kau