RSS

Barcelona Diibaratkan Sebagai Mobil Ferrari

Barcelona Diibaratkan Sebagai Mobil Ferrari
 0
 
 1
image
LA CORUNA, suaramerdeka.com - Pelatih Deportivo La Coruna Fernando Vazquez menilai, Barcelona adalah sebuah tim yang bisa tampil secepat mobil Ferrari. Maka dari itu, dia meminta timnya bermain dengan kecepatan penuh saat keduanya bertemu di Camp Nou, Minggu (10/3).
"Kami akan bermain dengan kecepatan luar biasa. Kami harus lebih baik daripada saat menghadapi Rayo Vallecano dalam hal serangan. Dalam penguasaan bola, Barca adalah sebuah Ferrari. Jadi, tim harus siap untuk kecepatan itu," ujar pelatih berusia 58 tahun itu di Football Espana.
Menurut Vazquez kendati saat ini tengah dalam masa sulit, Barcelona tetaplah Barcelona, sebuah tim yang tetap menakutkan bagi tim-tim lain.  "Barca, atas hasil yang mereka dapat akhir-akhir ini, ingin menunjukkan bahwa mereka masih hidup, sadar, bahwa inilah cara mereka memasuki pertandingan melawan Milan," kata Vazquez.
Barca saat ini masih memuncaki klasemen sementara La Liga dengan koleksi 68 poin dari 26 pertandingan. Sementara itu, Deportivo ada di posisi terbawah dengan 17 poin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar sepuasnya dngan bahasa sopan kalau gak krekssssss bunuh kau