RSS

Lionel Messi: Kekalahan Sungguh Menyakitkan





Lionel Messi: Kekalahan Sungguh Menyakitkan




Bintang Barcelona Lionel Messi optimistis Blaugrana akan segera bangkit saat menghadapi Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini, setelah di beberapa laga terakhir mendapatkan hasil mengecewakan.

Barcelona ditekuk AC Milan 2-0 dalam pertandingan leg pertama 16 Besar Liga Champions, dan berlanjut dengan kekalahan dari rival abadi mereka, Real Madrid, di kompetisi domestik.

Menurut Messi, duel melawan La Coruna di Camp Nou merupakan kesempatan yang bagus bagi mereka untuk bangkit dari keterpurukan, dan membalikkan peruntungan mereka.

“Kami sudah seharunya memberi lebih banyak. Kami belakangan ini kerap mendapatkan kekalahan, tapi kami tahu kami bisa mengubah hal ini,” ujar Messi kepada laman resmi klub.

“Kekalahan sungguh menyakitkan. Kami akan mencoba melewati situasi ini. Ada sebuah pertandingan penting yang akan dihadapi.”

“Kami sudah tahu masalah yang membuat kami menelan kekalahan. Kami membicarakan masalah ini di kamar ganti, dan itu tidak akan diungkapkan kepada publik.”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar sepuasnya dngan bahasa sopan kalau gak krekssssss bunuh kau