RSS

sepatu bola adidas unik

Sepatu Bola Adidas Unik Jaman Dulu

Saturday, August 18th 2012. | Review Sepatu Bola, Sepatu Bola Adidas, Tips

Sepatu Bola Adidas – Ga usah ngomongin masalah berat sepatu yang semkin sini semakin ringan, ga usah ngomongin daur ulang bahan buat bikin sepatu, kita melihat sisi lain sebuah sepatu bola yaitu seni, seni sebuah desain sepatu yang di ciptakan dengan segala keterbatasan teknologi, Adidas dengan sumber daya manusia nya pada saat itu sudah melangkah lebih maju dengan sepatu bola nya yang spektakuler.

Sepatu Bola Adidas Predator 1994


Sepatu Bola Adidas Predator 1994 di desain dengan untuk mengebrak desain desain klasik sepatu bola pada jaman itu adidas melahirkan desain yang ekstrim pada seri ini, terkesan dengan bentuk yang kaku tapi yakinlah pada saat itu ini adalah sepatu yang paling revolusioner yang meng inspirasi desain desain sepatu pada saat ini.


Sepatu Bola Adidas Predator Accelerator Liga Limited Edition


Lompat ke empat tahun berikutnya tepat nya tahun 1998 tercipta lah Sepatu Bola Adidas Predator Accelerator Liga Limited Edition, menggebrak dengan warna warna berani menggantikan era warna sepatu yang hanya hitam putih, dengan teknolgi yang tentunya lebih baik, dapat di lihat dari penggunakan serat fiber pada outsole sepatu.

Pada jaman ini kayanya teknologi kulit bahan sintetik belum terlalu banyak di gunakan, karena adidas masih setia memakai bahan kulit kangguru, yang terkenal tipis tapi kuat dan nyaman di gunakan.

Teknik sablon atau printing pada permukaan sepatu juga kayanya masih belum berkembang, jadi Adidas lebih memilih sistem bordir pada sepatu, jadi keliatannya sangat rame, dengan desain yang saling menumpuk di jahit.
Teknologi terus maju tapi bagaimana juga karya seni dalam perkembangan sepatu sepak bola adidas tidak bisa di lupakan begitu saja, adidas menyimpannya dengan rapi..
sumber: http://www.chexosnews.com/tips/sepatu-bola-adidas-unik-jaman-dulu/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar sepuasnya dngan bahasa sopan kalau gak krekssssss bunuh kau